Jumat, 08 Agustus 2014

Kisah Seorang Pemuda Yang Malang

Pemuda ini memang orangnya apa adanya, mempunyai keluarga yang sederhana, tidak ada masalah dalam keluarga.

Tapi dalam asmaranya mempunyai masalah yang besar. Dia berhubungan dengan seorang yang bengitu kayalah dalam desanya bengitu cuek dan bengitu sok jugalah seorang perempuan yang dicintai itu.

Bermula dalam diceritakan seorang pemuda ini kepada saya, dia menangis dihadap saya menceritakan kisah asmara dia, Tidak saya sebutkan namanya.

Dia cerita dari pertama dia kenalan sama cewek yang dia sayang itu, bermula dia menelpon dan smsan sama cewek idamannya itu, dan akhirnya cewek itu nerima dia, tidak lama dari itu cewek idamannya tampa ada kabar buatnya, pemuda malang ini terus dan terus berusaha mendapatkan info tentang kenapa dia tidak dikabari lagi, akhirnya cewek idamannyapun kembali pada pemuda malang itu.

Seminggu dua minggu sebulan dua bulan setahun dua tahun mereka berhubungan dengan bayak rintangan tapi sipemuda malang ini selalu tengar dalam menghadapinya.

Hampir 5 tahun pemuda itu berhungan dengan seorang wanita idamannya itu, tibalah masalah yang sangat-sangat berat yang ditimpanya, dia selalu menceritakan pada saya dalam berhubungan dengan wanita idamannya itu dengan air mata mengalir, wanita itu bilang sama pemuda malang itu, orang tua ku tidak setuju denganmu, karna bayak hal yang tidak mendukung dengan kenyataan jika kau hidup dengan aku ucap wanita itu pada pemuda malang ini, dengan air mata mengalir pemuda ini bilang apa kekurangan ku, jika keluargamu menyalahkan aku karna aku orang yang tidak punya apa-apa, dan tak setampat yang diingin kan keluargamu aku memang bengini adanya.

Jika kekayaan yang diutamakan, saya berusaha dengan sekuat tenanga ucap pemuda itu.

Hari demi hari belanjut masalah demi masalah menimpa pemuda itu, selalu kekayaan yang dituntut sama cewek yang disayang pemuda malang itu, dalam keadaan itu pemuda itu sudah sakit-sakitan. Selalu kekayaan yang dituntuk cewek itu, pemuda itu bertanya jika kau sayang pada aku ini lah bengini yang ada keadaan ku, jika kau tak bisa nerima aku tak bisa buat apa-apa usaha sudak kulakukan tapi bengini yang bisa aku kata pemuda itu.

Wanita idamannya pun tidak meninggalkan pemuda malang itu walaupun selalu dihina dicacimaki namum hubungan mereka masih bertahan, tidak ada ucapan kata putus dari pemuda malang ini, karna dia sayang pada wanita idaman dia itu.

Setahun setelah itu orang tua cewek itu berkata pada anaknya, jika dia emang mau nikah sama mu datanglah kesini tapi dengan maskawin bengitu besar dibilang tidak saya sebutkan disni itu kata pemuda itu.

Masalah demi masalah dengan pacarnya terus menerus ada masalah, cewek itu selalu bilang uang, kekayaan bisa hidup senang bukan cinta, tapi kata itu terucap sama cewek itu, tapi mereka masih berhubungan tapi cowok malang itu masih dipacari, sebenarnya apa yang ada dalam pikiran cewek itu tidak mengerti pemuda itu. Cinta tulus entah apa kata pemuda itu.

Semenjak itu semua masalah selalu tiba berganti masalah dan akhirnya pemuda itu tiba waktunya meninggalkan dunia karna sakit terlalu memikirkan pasangannya.

Dan cewek itu baru sadar apa yang namanya cinta sesungguhnya dan pun menyesal tampa ada arti

Ini kisah seorang pemudah yang saya kutip dari kisah nyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar