Minggu, 10 Agustus 2014

Selamat Ulang Tahun Sayang (Rabu, 11 Agustus 1993__Senin 11 Agustus 2014____21 Tahun)

Aku percaya, kamu adalah seorang peri yang hanya memiliki satu sayap, sebab satu sayap lainnya telah kumiliki

saat kita bersama, kita bisa terbang kemanapun kita mau

Selain mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku

Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu

Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya ucapan tulus dari dalam hati

Semoga sudah sukses jangan kamu lupakan perjalan cinta kita, dihari ini didetik ini aku cuma bisa ucapin dihari pertama kamu menghirup udara dibumi ini, aku hanya bisa berdoa semoga Tuhan mengabulkan Doa saya

Cuma lewat media ini saya Ucapkan

"Selamat ulang tahun sayang, semoga panjang umur, sehat selalu, dan selalu diberikan kemudahan serta rejeki yang halal dan melimpah, serta kebahagiaan dunia dan akhirat"

Dihari senin tanggal 11-08-2014 yang bahagia ini aku meminta maaf karna tidak bisa kasih apa-apa buat bidadariku. Yang bisa kuberi cuma doa yang selalu kupinta kepada sang Pencipta.

Usiamu sudah mencapai 21 Tahun penuh dihari yang bahagia ini semoga semakin dewasa dan tau arti kehidupan yang sesungguhnya dan semoga ditahun-tahun selanjutnya masih diberi kesempatan untuk hidup didunia ini

آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْ 

Hormat saya selaku Pacar Mu
MUHAMMAD ISA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar